Kamis, 19 Desember 2013

Kopdar Jawa Timur Part 1

Hari senin sepulang sekolah gue, huda, dan antok pergi ke stasiun dulu. Ya gue ke sana gk kerja atau apa, tapi gue mau pesen tiket kereta tujuan sidoarjo-malang. Kenapa gue pesen tiket kereta? Karena eh karena judi itu haram, eh salah. Gue mesen tiket itu buat ngehadiri Kodpar JaTim yg di adakan oleh kak Elang(udah pada tau kan), dan tempatnya di Malang, pada hari minggu 15 Desember 2013.

Singkat cerita gue, huda, dan antok nunggu di tempat pemesanan tiket. Gue kira loketnya tutup tapi ada satu yg buka, dan itu khusus buat perjalanan jauh. Gue mencoba antri buat dapet tiket, tapi gue ragu bisa dapet tiket gk?. Tapi gue gk kegabah(hahaha), gue bertanya dulu kepada mbak-mbak pelayan tiket. Dan kata mbaknya itu beli di depan, tapi loketnya tutup jadi gue harus nunggu sampai jam 13.00, itu berarti kurang lebih 30 menit gue nunggu.

Gue, huda, dan antok akhirnya nunggu di luar sambil ngelihatin jam. Kurang 4 menit gue, dan huda udah standby di depan loket. Tapi gue kalah cepet sama 3 orang yg berhasil antri di depan(sialan), setelah 3 orang itu udah selesai mendapatkan tiket. Giliran gue yg berhak mendapatkan sebuah tiket, gue pun memesan tiket yg berjumlah 8 orang. Tapi bapak2 belakangnya huda meminta huda buat beliin tiket, karena beliau mau ke WC.

Waktu itu gue beli tiket pergi pulang, karna gue takut di malang kehabisan tiket dan gue, dan rombongan tak dapat pulang. Namun ada bapak-bapak yg gk terima gue beli banyak, katanya sih peraturannya 1orang boleh beli maksimal 3. Lah tapi gk ada tertulis di depan kaca loket peraturan itu, gue juga baru pertama mesen tiket berjumlah 16 lembar. Tapi udah di layanin mau gmna lagi? Yg salah siapa sekarang?.

Tiket udah dapet dan gue nunggu hari minggu itu, gue gk sabar buat ketemu sama kakak kakak yg ada di BE ini. Pasti seru dan asik kalau ketemu sambil bercandaan, hari minggu terasa lama banget kyak nunggu istri yg lagi hamil dan ngelahirin seorang baby yg imut(woi emg gue udah kawin?). Akhirnya hari sabtu juga, gue mempersiapkan apa yg gue bawah besok. Setelah gue selesai nyiapin, gue siap buat mimpi di kasur kesayangan gue.

Gue bangun dan mandi trus melaksanakan sholat subuh dulu, dan jam 05.10 huda udah ngejemput gue. Gue belum siap2 berangkat jadi gue tergesah-gesah, sampai ada barang yg tertinggal. Tapi udahlah gpapa, yg penting ada yg udah gue bawah itu yg terpenting. Di stasiun anak-anak yg udah dateng ada antaralain dayat sama antok, dayat ini calon anggota BE, dia pernah masuk ke blog gue, anaknya besar tapi gk besar-besar amat. Klau antok udah tau kan yg menang best artikel bulan oktober.

Satu persatu datang antara lain vicky, terus renza dan riza, oh iya renza ini anaknya tinggi dan baru gabung bulan desember ini, dan riza masa kyak dayat tapi riza gk besar melainkan ideal, klau vicky ada yg tau kan. Trus ada lia, lia ini temen SMPnya huda, anaknya tinggi, cantik juga karena lia cewek sendiri. Dan lia pesen tiketnya sama antok karena lia telat ngasih data diri ke huda.

Satu lagi yg belum dareng yaitu topan, topan udah tau kan anaknya gimna ciri-cirinya?, iya dia telat padahal kereta kurang 5 menit udah berangkat tapi sih topan belum kelihatan batang hidungnya. Kita semua sempat berpikir gimana klau topan ketinggalan kereta, masak harus kyak film 5cm, yg harus ngejar kereta.

Akhirnya sih topan datang juga, dan tidak terjadi teragedi 5cm. Kita ber9 pun masuk setelah nunjukin tiket, dan memasukin kereta sambil nyari tempat duduk. Sekian cerita gue tapi masih ada kok kelanjutannya lagi, jadi ini Bersambung dulu ya kawan tunggu part selanjutnya.
Dan apa yg terjadi selanjutnya? Tunggu aja.

32 komentar:

  1. Jia ilah,bersambung segala..

    Wah ternyata si huda banyak nyeret temen2 nya ke BE ya... Kayaknya perlu dikasi penghargaan nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi malu nih :3 kasi jodoh aja kak, yg mau terima apa adanya :3

      Hapus
    2. Hahaha bner tuch kak katanya huda,.:D

      biar yg baca gk capek

      Hapus
  2. yaaah malh dibikin bersambung -_____- gak ada fotonyaaaa... foto dong rian.. fotoooo dipostingin juga biar aku makin envyyyyy hiksss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe biar gk capek n penasaran kak :) oke insyaALLAH kelanjutan cerita ini ada:D

      Hapus
  3. gue sudah memastikan bahwa cerita ini bakal bersambung huaaahahah ..
    huda ... jadi ini cerita awalnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata kak nena punya keahlian ilmu ramal meramal-,-
      iya ini asal usul gmana dpetin tiket.

      Hapus
  4. ini kenapa pada doyan ng-geantungin cerita nihhh. ada apa dengan kalian, ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kita smua terkena virus gunting #eh mana ada

      Hapus
  5. ini kenapa anak BE lagi demen banget sih bikin cerita bersambung -______-

    BalasHapus
  6. Yaelah, gue kira cman gue doang yg bkin crita brsmbungm lo knpe ikut"an sgala.
    Sran aja sih, sbelum di posting, baiknya lo baca lgi deh, ian. Biar tanda bca sma tulisannya perfect. Itu aja sih. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe gue gk ikutan kak, tp emg udah di setting gtu:D oke thanks gue nulisnya buru2

      Hapus
  7. Setuju sama komentar di atas, anak BE lagi dilanda demam tulisa bersambung~

    BalasHapus
  8. huahahaha, total ada 4 postingan kopdar BE yang menceritakan keterlambatan si Taufan. Siapa sih Taufan itu ?!!!! GAK DISIPLIN WAKTU BANGET !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha topan itu badai angin yg gk pernah mampir k indonesia #sombong tuh badai

      Hapus
  9. teman-temannya udah di gambarin kalau Ryan nya sendiri yang mana yaahhh bagus kalau di gambarkan langsung dengan fotonya.. btw Lia itu... yang anak BE juga ya... kok aku gak liat fotonya diacara kopdar kemarin.. kereenn saya suka nih kalau cerita kopdarnya bersambung.. gkpapa bikin saya penasaran aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe ya kak ntar aku ciri kan diri saya sama foto, bkan lia bkan anak BE. hahaha ceritanya masih panjang kak.

      Hapus
  10. Ini yang rombongan sidoarjo itu yah? Kalian ber-empat yah? Temenan yah? Ckckck seru bgt sama temen kesananya..

    Keren lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya kami rombongan dari sidoarjo, hehehe pengalaman tak terlupakan.

      Hapus
  11. kenapa ceritanya bersamabung semua-_____________________________- elah.. bingung gue mau komentar apa soalnya otaknya udah di penuhi dengan kekepoann XD

    BalasHapus
  12. Gak kebayang kalo kalian kayak di di 5 cm,ah ini pada kompak banget ya bikin cerita bersambung -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kan itu keren kak, hehehe udah ada rencana mungkin.

      Hapus
  13. pada janjian yak bikin cerita bersambung gini, bersambung atau engga gue tetep iri pengen kopdaran juga haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bisa di blang gitu. ngadain aja banG.

      Hapus
  14. apakah yg akan terjadi selanjutnya....?? tunggu kisahnya di SILET INVESTIGASI "loh? ahhahahaa
    iiih bikin penasaran aja , keren kalian semua :) emang kopdar BE banyak liku-likunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini acara apaan di RCTI, salah tebak dech. hahaha kita keren karena kompak. bner bnget tp gk rugi klau udah ketemu.

      Hapus
  15. bersambung muluk nih perasaan..hahaha...hari ini pada edisi bersambung yak..dan kebanyakan cerita soal Kopdar, OMG! Gue juga pingin....dan membaca KOpdar Malang dari banyak kacamata penulis itu asyik yak..hehehe..

    gue tunggu cerita nya lgi yng lu akhirnya naik sepur dan bisa ketemu sama temen temen BE yang baru pertama ketemu yak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha mungkin udah d rancang seperti itu, Hahaha boleh saja kak baca aja smua d bnyak versi.

      Hahaha oke kak sabar ya nunggunya, iya bner baru pertama kali kak.

      Hapus
  16. sayang sekali kesan kayak di film 5cm itu yang ditunggu tunggu :3
    siTaufan sih pake acara datang tepat pada waktunya lagi :3

    BalasHapus