Jumat, 06 Desember 2013

Cerita Malming

Hari sabtu itu banyak yg nungguin, terutamah bagi yg punya pasangan. Mereka selalu ngobrol soal Malming, contohnya cewek-cewek di kelas, pasti mereka bilang "ntar malem loe keluar kemana sama cowok loe?".

Tapi coba kalau di tanya yg gk punya cewek or cowok pasti mereka bakal diem aja dan jawab "gue gk kemana mana", dan itu yg di alami oleh seorang jomblo termaksud gue. Ya hidup itu keras kadang kita bisa ngerasain malming sama pasangan tapi kalau jomblo mungkin sama temen keluar sambil ngopi or bertapa di kamar aja.

Dan malming kemaren gue punya kejadian ya gk gue rencanain dulu. Ceritanya gue dan huda seperti biasa sehabis magrib gue ngaji, seharusnya sih sama vicky tapi dia gk masuk, gara-gara dia keluar gk tau kemana.

Waktu ngaji seharusnya guru yg ngajar cowok berhubung lagi izin, jadi ya di ganti kan sama guru laen. Guru penggatinya cewek enak kalau ngajar, tapi yg bikin gue ngedown itu setiap kalimat di ayat-ayat al-qur'an harus di eja, dan di artikan. Itu sih buat gue bisa bisa gk, yg susah itu setiap kata masuk ke dalam kalimat kerja, sifat, atau tambahan. Dan di sebutkan dalam bahasa arab yaitu izim, ifiil, dan huruf(bener gk tulisannya).

Untung saja ada huda, karna huda lumayan bisa sih. Ya jadi gue kadang di bisikin huda, kadang juga jawab sendiri walau pun itu salah atau bener sih(hehe).

Akhirnya semua anak-anak sudah baca termaksud gue juga udah, jadi kita semua di perboleh kan pulang. Waktu di tengah perjalanan gue ngelihat orang persis temen gue, ya otomatis gue panggil dia. Eh waktu orang itu nenggok gue salah orang, gue pun lari dan pura-pura kejadian itu gk pernah terjadi. Gue dan huda di jalan ketawa sambil bahas kejadian itu, betapa malunya gue waktu itu.

Dan malming minggu depannya gue berserta kawan-kawan yg jomblo berencana makan-makan di sebuah rumah makan kecil. Tempatnya sih gk jauh dari rumah gue mungkin 15KM, oke di sekolah sebelumnya udah di rencanakan ngumpul di mana.

Akhirnya di rumah dayat lah kami semua ngumpul, yg ikut acaranya itu antara laen gue, huda, dayat, renza, dan topan. Kita semua juga udah deal sehabis magrib ngumpul di rumahnya dayat.

Sehabis magrib gue ngejemput huda, dengan cuaca yg mendung gue dan huda berangkat ke rumahnya dayat, gue kira di sana anak-anak udah pada ngumpul. Tapi gue salah gk ada satu pun yg dateng, jadi gue dan huda yg pertama nyampek. Sambil nunggu anak-anak, huda dan dayat lagi enak-enaknya WIFIan gratis, sedangkan gue cuman bisa ya smsan aja.

Jam 19.00 renza pun datang, tapi kurang topan aja yg belum, jadi nunggu lagi. Dengan mengisi ke boringan nunggu topan, huda tak sengaja memanggil tetangganya dayat yg namanya bu titin, dan alhasil anak dari bu titin itu keluar menemui suara yg memanggil ibunya. Selepas itu gue pun ikut manggil tapi pelan sih.

10 menit kemudian si topan akhirnya datang juga, dan kita pun rame-rame berangkat ke tempat tujuan. Yg tau tempatnya sih huda tapi dia agak-agak lupa, gk apalah kan bisa tanya. Di tengah perjalanan karna huda ragu gue pun memutuskan buat bertanya kepada bapak-bapak sekitar. Ini percakapan gue:

Gue:"pak tau nasi goreng janc*k"
Bapak:"nasi goreng opo iku leh, adanya nasi goreng Gila"
Gue:"ow ya udah pak makasih"

Mungkin bapak yg gue tanya tadi marah gara-gara gue ngomong kotor, tapi gue gk tau harus ngomong gimana masak gue harus bilang "pak tau nasi goreng jan(tiiiiittttt)k". Kan malah gk tau juga tuch bapak-bapak masak ada nasi goreng jan(tiiiiiitttt)k.

Tapi akhirnya ketemu juga tuch warung, tapi yg gue sayang kan itu, gue berserta rombongan gk dapet yg pedes, karena gue telat jadi ya habis, plus rame banget tuch tempat. Karena kepedesan nasi goreng itu makanya namanya nasi goreng janc*k.

Itu lah kisah malming gue, maaf kalau ada kata-kata yg kotor karna namanya kayak gtu, sekian dari gue dan terima kasih.

30 komentar:

  1. Eciee okto, tiruen vicky ngunu lo ngedate ambek gebetane hahahahah

    BalasHapus
  2. Aku gk punya gebetan e, jadi yo gk tak ceritain.

    BalasHapus
  3. gila... bukan nasi gorengnya yang gila, tapi kumpulan jomblo ini benar-benar gila. beranggotakan cowok-cowok duafa asmara, gak geli lihat muka-muka temennya yang juga jomblo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gue dan temen2 gk sempet foto, jadi gk ada fotonya dan langit pun gk mendukung buat foto.

      Hapus
  4. Jadi ceritanya ngajinya malam minggu? Harusnya lo godain aja guru ngajinya, kalo dia marah langsung kasih softex aja, pasti dia lagi PMS tuh.

    Tulisan lo keren, enak dimengerti tapi gue mau ngasih saran, ada baiknya temen2 lo itu dideskripsiin paling gak, model rambutnya misaljya, pasti yang baca bisa ngebayangin lagi.

    Gue tunggi cerita selanjutnya. Keren, bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gurunya gk gampang marah bang, pernah d godain temen gue malah marahnya sambil senyum n ketawa.

      oke bang makasih, n buat sarannya gue bertrima kasih bnyak, cerita selanjutnya bakal gue perbaiki.

      oke tunggu ceritanya bang.

      Hapus
  5. nama nasi gorengnya keren ya? jancu...ah sudahlah :))
    iya bener, deskripsikan lebih baik temen2 lo, biar pembaca lebih paham. saran aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rasanya pun keren.
      makasih saranya bang berarti bnget buat gue.

      Hapus
  6. disini ada mie setan , ntar nyusul mie goreng janc*******k nya yap :V
    malming yang bener2 edan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo di gabung aja tuch mie setan sama nasgor janc**k biar rasanya makin hot:D
      Hahaha makasih :)

      Hapus
  7. anjir, percakapan dengan bapak bapak sekitar lucu banget. apa lagi itu nasi goreng gila hahaha..

    udah, gak usah makan nasi goreng janc.... makan ABC selera pedas aja udah kepedasan hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha tuch percakapannya bkin gue dan temen2 ketawa trus.

      Hahaha kurang berasa bang, di tambahin boncabe aja kale ya

      Hapus
  8. malmingan awkward bareng nasi goreng dan temen-temenya ceritanya :D
    entah mengapa gue ngerti maksud kata yang disensor itu .__.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya gini lah nasib sang jomblo #curcol.
      gue kira semua juga udah tau

      Hapus
  9. Hahaha.. Kalian para jomblo2 terlaknat tau aja caranya nikmatin malam minggu #ehh hahaha ==V
    Itu nama makanannya nasi goreng jaa....asudahlah! Itu makanannya dicampur apa aja? Foto dong.. Jd penasaran :{D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kan kita jombloer pintar2 jadi tau donk.
      Oke bang klau gue ksna lgi gue fotoin, klau campurannya gue gk tau apa aja?

      Hapus
  10. hahaha. jadi agak bingung bacanya soalnya setting waktu dan tempat berasa cepet banget pindah2...
    wah disini juga ada nasi goreng jancuk... *eh kelepasan...
    pedes kayak nasi goreng mercon gitu paling ya... *soktau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kan latarnya gk satu doank.
      remnya blong jadi keceplosan, mungkin sejenis itu ya

      Hapus
  11. Nasi Goreng terobosan baru.. Jangan liat namanya, tapi Nasi Goreng Janc0k adalah penemuan yg revolusioner

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya nasi gorengnya itu dimasak sama yang jual mas, buka ditemukan .-.

      Hapus
    2. Iya itu di goreng, bumbunya mungkin di ciptakan.

      Hapus
  12. Geli banget gue waktu baca kata 'tuh' jadi 'tuch'.. Kalo ngomong depan muka muncrat tuh ahaha

    Nasi goreng macam apa itu. -_- itu kalo yg bikinnya baca blog lo bahaya haha

    BalasHapus
  13. Ah mblooo sian amat yaaak lu pada hahaha .tapi lo jomblo syariah juga ternyata. Malem minggu aja ngaji hahahaha subhanallah .. hmm.viki . Huda renza, topan, dayat anak be juga bukan sih??

    BalasHapus
  14. cieee rajin ngji, pasti ngajin mantanya supaya nggak berbuat aneh2 dengan pacar barunya. kamu baik deh ahh

    BalasHapus
  15. ih ada yang kabur setelah manggil orang. hahaha wus kabur pura-pura tak terjadi apapun. orang yang dipanggil cewek atau cowok tuh?
    wah kehilangan image, itu mukannya pasti merah gegara malu.. haha

    BalasHapus
  16. Nasi jancuk bukan sih?@.@ itu nasi dikasih apa sampe kek gtu -.- tpi wlopun lu JOMBLO tpi malming lu fullcolor jga lah ya keren.

    BalasHapus
  17. nasi goreng jancuk di sebelah mana? oohh ada nasi goreng jancuk yg lain toh?

    BalasHapus
  18. jomblo jomblo religius nih kalian. malmingnya diisi sama ngaji, kereeeen :D
    btw, nasi goreng jan......k itu kayak gimana? enak? namanya gitu banget hahah

    BalasHapus
  19. ini gyerz dri Sidoarjo pada kompakan banget yaakkk,,, ampe malming juga barengan,,, apa semuanya pada kompakan jga ngejomblo hohoho

    BalasHapus