Rabu, 06 November 2013

Termotivasi Teman-Teman


Photobucket

Hai nama gue Oktoberiantoro Setyo Abadi bisa di panggil Okto kalau di kelas, kalau di rumah biasanya di panggil Rian, terserah kalian aja mau manggil gue apa yg penting jangan manggil om ya :D, Gue kelas 3 SMA tapi sekolah gue di SMK setarakan sama SMA?, gue di SMK ngeambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak(RPL).

Setiap hari di kelas gue teman-teman gue membicarakan yg namanya blog, otomatis gue jadi terpincut sama obrolan mereka.

Dan gue berencana ikut gambung dalam blog juga, namun gue udah lama punya blog tapi isinya dulu copas(copy paste) semua jadi ya mau gk mau gue pindah ke blogger personal atas saran dari temen gue huda.

Dari cerita yg mereka bikin anak-anak di blog itu katanya eh katanya seru dan keren-keren jadi gue pun tertarik untuk ingin cepet-cepet gabung namun yg jadi masalah gue masih pemula jadi takut gk di terima, untung ada huda yg ngasih motivasi ke gue untuk join.

Setelah gue pikir matang-matang sampai hangus(ya engga lah), akhirnya gue memutus kan ikut join ke grup blogger energi yg temen-temen gue ikutin(baca.huda,taufan,vicky,antok). Alasan gue pengen masuk grup blogger energi yaitu:

1.Pertama karena motivasi dan dorongan temen-temen dan hati gue buat lebih axis di dunia maya.

2.Kedua gue pengen mempunyai arsip waktu gue remaja, dan gue bisa nunjukkin ke anak gue kalau masa remaja gue kayak apa

3.Ketiga dan terakhir anak-anak di blogger energi keren-keren, asik, lucu, dll, gue pernah baca promote anak blogger laen dan tak lupa gue baca tulisan mereka, ternyata tulisan mereka juga memotivasi gue ikutan gabung blogger energi.

Alasan lain gue milih blogger personal juga karena gue pengen ngeceritain pengalaman hidup gue yg dari lucu di buat lucu, yg seru, unik, dan pengalaman waktu gue bangun tidur sampai tidur lagi tp pengalaman yg bermutu pastinya.

Kiranya itu saja yg ingin gue ceritakan, gue berharap tanggal 09-12-13 besok gue di terima di blogger energi(amin), do.akan saja ya kawan gue bisa masuk grup itu.

Sekian dari gue Oktoberiantoro S A

24 komentar:

  1. salam kenal ~
    pasti lo lahir bulan desember ya? *lah

    oh jadi temennya huda nih
    temen kan? iya temen

    semoga betah ya di BE :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lahirnya bulan februari tanggal 30 :D #upps

      iya temen huda bner bnget

      Amin :D

      Hapus
  2. ohw!!!! selamat datang my friend ahahahaha :D

    BalasHapus
  3. selamat bergabung di keluarga BE broo, gua yakin lo bakal nyaman disini :3
    semoga dengan gabungnya lo disini, lo akan semakin termotivasi buat ngeblog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin bro. :)
      thanks bro atas sarannya pasti gue terima dengan lapang dada :D

      Hapus
  4. ciecie anak baru bancaan haha:DD
    semoga betah yehh

    BalasHapus
  5. bertambah lagi nih gyerz yang punya nama okto di depann ,, jadi ini temannya huda juga haha iya iya salam kenal yah n semangat bergabun di BE^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe makasih ya kakak :),,, iya aku temannya huda .:D

      Hapus
  6. Salam kenal...:-)
    Keluarga baru, jangan sungkan-sungkan untuk sapa-sapa kakak-kakaknya, para sesepuh terutama,.. santai aja, kami semua saling keluarga...
    Salam kenal... sip..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga kak.
      Pasti gk bakalan sengkan kakak :)

      Hapus
  7. Welcom to BE ya Okto..
    Moga betah dan sedikit masukan nih, ada baiknya tulisannya di cek dulu sebelum di-publish, ada beberapa typo soalnya.
    Moga tambah semangat lagi nulisnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks kak, pasti bakalan aku perbaiki postingan yg selanjutnya , mkasih udah ngasih masukan ;)

      Hapus
  8. selamat datang dan selamat bergabung, Oktober.salam kenal :)

    BalasHapus
  9. Selamat bergabung di BE :)
    jadi kamu anak smk ya? pasti temennya cowok semua~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maksih kak :)
      Bner bnget gk ada cwek nya -__-

      Hapus
  10. Huda CS banyak juga ya ...
    Jangan sampe bikin boyband ya ...
    Btw, selamat bergabung, makin semangat ngeblog ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya bnyak bnget sama gk ke itung, klau bkin boyband ngalah2n smash ntar.
      Pasti kak, dan terima kasih :D

      Hapus